Penting! 5 Bagian Tubuh yang Harus Dirawat Pasca Lahiran

Mams pernah ngerasa nggak, sih, tubuh yang udah berubah bentuk setelah lahiran jika dibandingkan dengan sebelum hamil? Semuanya normal kok, Mams. 

Tapi tahu nggak, sih, kalau tubuh Mams juga perlu perawatan khusus setelah lahiran agar tubuh bisa kembali seperti semula. Nggak mau kan, tubuh Mams dibiarin gitu aja? Perut menggelambir, pinggang dan panggul nggak kenceng, payudara kendor. 

Mili yakin deh, semua itu pasti pernah jadi bahan pikiran Mams. Nah berikut ini beberapa bagian tubuh yang bisa Mams rawat pasca lahiran.

Payudara

Setelah hamil dan melahirkan, tidak dipungkiri lagi bahwa terdapat perubahan bentuk pada payudara. Bagi ibu menyusui, volume payudara akan terasa lebih besar dari biasanya karena kelenjar ASI menghasilkan produksi air susu lebih banyak.

Kebanyakan kasus yang dialami oleh Mams adalah payudara kendur/tidak kembali kencang pasca lahiran. Hal ini normal, namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat kembali payudara yang kendur.

Perut

Perut menjadi bagian utama yang diperhatikan pasca lahiran, baik lahiran secara normal ataupun caesar. Masalah umum yang dirasakan oleh ibu-ibu pasca melahirkan adalah perut yang menggelambir.

Banyak cara yang dilakukan Mams agar perut kembali kencang seperti sedia kala, karena memiliki tubuh ideal merupakan idaman semua wanita.

Pinggang

Pinggang juga akan mengalami dampak setelah proses lahiran. Biasanya, pinggang nampak lebih menggelambir/tidak kencang sama seperti perut pasca lahiran. Jika hal ini dibiarkan, maka dampaknya adalah sangat sulit kembali ke bentuk semula

Panggul

Serangkaian dari bagian tubuh wanita, paha merupakan bagian yang juga menjadi perhatian untuk dirawat agar tSama seperti perut dan pinggang, panggul juga merupakan sorotan tubuh bagi wanita yang ingin dirawat. Setelah lahiran, panggul biasanya akan nampak melorot/tidak kencang.

Paha

Serangkaian dari bagian tubuh wanita, paha merupakan bagian yang juga menjadi perhatian untuk dirawat agar tidak kendor.

Eits, tapi Mams nggak usah khawatir loh. Terlihat seperti PR banget ya jika dirasakan untuk mulai merawat tubuh dari atas sampai bawah, kok rasa-rasanya ribet banget. 

Kadang kepikiran, ada nggak, sih, perawatan yang bisa sekaligus menawarkan solusi dari masalah-masalah di atas. Jawabannya ADA kok Mams! 

Korset All in One dari Liefmam bisa bantu merawat bagian tubuh kamu dari payudara hingga paha dengan sempurna. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, Korset All in One dari Liefmam membantu mengencangkan dan mengembalikan ke bentuk ideal tanpa takut panas, gatal, atau sesak.

Yuk, segera miliki korset All in One untuk mulai mengawali perawatan Mams yang praktis, anti ribet, dan tentunya bisa dipakai untuk berkegiatan sehari-hari.

Kami memahami kegundahan Mams pasca lahiran yang memiliki beberapa masalah pada tubuh. Percaya diri dan kebanggaan menjadi seorang perempuan membuat kami sadar bahwa tubuh juga dapat dirawat dengan sepenuh hati. #Liefmam #ProudTobeMom
Email
Hubungi via Whatsapp
FAQ
© Copyright 2022 - Liefmam - All Rights Reserved
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram